Pantai Klayar Pacitan Memiliki Panorama Indah

Pantai Klayar Pacitan Memiliki Panorama Indah. Disela-sela rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Pacitan Presiden SBY beserta keluarga berkunjung sejenak untuk menikmati objek wisata Pantai Klayar. Setiap pantai di Pacitan memiliki keunikannya tersendiri, seperti di Pantai Klayar yang identik dengan semburan air yang unik dan gulungan ombak yang Pantai Langitan menyuguhkan panorama pantai yang menyerupai teluk kecil, dengan menjorok ke dalam, berpasir putih yang lembut dan banyak.

Labuan Bajo nya Jawa -- Ternyata Pulau Jawa Punya Labuan ...
Labuan Bajo nya Jawa -- Ternyata Pulau Jawa Punya Labuan ... (Cole Scott)
Pantai klayar merupakan destinasi top di Pacitan. Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur merupakan salah satu tempat wisata di Pacitan yang mulai banyak dikenal oleh kalangan wisatawan. Yang paling gres adalah area parkir kendaraan.

Keistimewaan pantai ini selain pasirnya yang seputih susu, juga terdapat Selain panorama yang indah, pantai ini juga memiliki ombak yang besar sehingga sering digunakan untuk arena surfing.

Indonesia memang memiliki banyak pantai yang indah karena negara tercinta kita ini hampir sebagian besar wilayahnya dikelilingi oleh lautan.

wisata alam,,,,^_^: keindahan Pacitan

Pemandangan Air Terjun Jatuh ke Laut Yang Luar Biasa Di ...

Cerita Perjalanan...: Pacitan; Sale 'Anggur' dan Pantai Klayar

10 Gambar Pantai Pasir Panjang Malang + Rute dan Harga ...

Nggak Cuma Bali dan Lombok, Jawa Timur Juga Punya Lima ...

7 Tempat Wisata Paling Menarik di Pacitan Jawa Timur ...

Tempat Berlibur Akhir Pekan yang Asik dan Seru di Malang

Destinasi Wisata Di Kabupaten Pacitan | Katalog Tempat ...

Nikmati Liburan Akhir Pekan dengan Menjelajahi Pantai Srau ...

Hal ini dikarenakan Pacitan memiliki banyak obyek wisata goa dengan panorama yang indah, salah satu yang paling terkenal adalah Goa Gong. Hamparan pasir putih yang luas membentang, lembut sekali pasirnya. Pantai Klayar Pacitan ini memiliki banyak sekali view.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Raja Ampat

Pantai Klayar Dimana

Pantai Yang Ada Di Bengkalis